KUESIONER
TINGKAT KEPUASAN NASABAH DALAM PEMILIHAN KRITERIA PEMBUATAN KARTU KREDIT
Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara
(i) Nasabah
Di_
Tempat
Dengan Hormat,
Saya atas nama Isna Dwi Yulianti mahasiswi
jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar. Memohon kesediaan
Bapak/Ibu/Saudara (i) untuk mengisi kuesioner ini, guna mengumpulkan data
penelitian dalam rangka menyelesaikan skripsi, tujuan penelitian ini adalah untuk
membangun sistem pengambilan keputusan dalam menentukan urutan prioritas kriteria
yang akan dipilih nasabah dalam pembuatan kartu kredit. Sebagai informasi kriteria yang akan dipilih dalam kartu kredit
yang terdiri atas suku bunga, promo/diskon, limit dan iuran bulanan.
Ketulusan dan kerelaan menjawab pertanyaan ini sangat diharapkan, jawaban
yang Anda berikan hanya untuk keperluan akademik dan saya berjanji akan merahasiakannya.
Atas kesediaan dan partisipasi Bapak/Ibu/Saudara (i) dalam
mengisi kuesioner ini saya ucapkan banyak terimah kasih.
Hormat
saya,
Isna Dwi Yulianti
KUESIONER TINGKAT KEPUASAN NASABAH DALAM
PEMILIHAN KRITERIA PEMBUATAN KARTU KREDIT
A.
Identitas Responden
1. Nama :
2. Usia : Tahun
3. Jenis Kelamin :
4. Pekerjaan :





5. Tingkat Pendidikan Terakhir:







7. Alasan anda menabung di bank :


8. Jenis tabungan yang anda miliki :

9.
Nama Bank

B.
Pernyataan
Berikan
penilaian anda terhadap kriteria-kriteria dalam pembuatan kartu kredit yang
anda peroleh dari bank tempat anda menjadi nasabah. Mohon anda memberi tanda
(√) pada kolom yang telah disediakan sesuai
dengan penilaian anda dan prioritas dalam menilai setiap item pertanyaan.
Kriteria penilaiannya adalah sebagai berikut:
Sangat Setuju (SS) :5
Setuju (S) :4
Kurang Setuju (KS) :3
Tidak Setuju (TS) :2
Sangat Tidak Setuju
(STS) :1
A.
Suku
Bunga
No
|
Uraian
|
Kinerja
|
||||
SS
|
S
|
KS
|
TS
|
STS
|
||
1.
|
Saya merasa adanya
kejelasan dalam suku bunga yang diberikan
|
|
|
|
|
|
2.
|
Menurut saya suku
bunga yang diberikan sangat rendah
tiap tahun.
|
|
|
|
|
|
3.
|
Suku bunga yang
diberikan tidak berpengaruh bagi saya
|
|
|
|
|
|
4.
|
Suku bunga yang
diberikan tidak menjadikan tambahan beban bagi saya.
|
|
|
|
|
|
B.
Promo/Diskon
No
|
Uraian
|
Kinerja
|
||||
SS
|
S
|
KS
|
TS
|
STS
|
||
1.
|
Dengan pembelian
barang merek A maka saya akan diberikan diskon untuk pembelian barang merek
B.
|
|
|
|
|
|
2.
|
Informasi
transaksi yang saya peroleh tidak sesuai dengan kenyataan/informasi yang telah
ditentukan
|
|
|
|
|
|
3.
|
Layanan kartu kredit yang saya gunakan dapat diakses
dimanpun dan kapanpun
|
|
|
|
|
|
4.
|
Setiap saya
berbelanja ditempat tertentu dengan kartu kredit tidak akan dikenakan
charger.
|
|
|
|
|
|
C.
Limit
No
|
Uraian
|
Kinerja
|
||||
SS
|
S
|
KS
|
TS
|
STS
|
||
1.
|
Limit yang
diberikan pihak bank berdasarkan penghasilan saya.
|
|
|
|
|
|
2.
|
Saya merasa tidak
rugi dengan limit yang ditentukan
|
|
|
|
|
|
3.
|
Saya merasa aman dalam
menggunakan kartu kredit.
|
|
|
|
|
|
4.
|
Menggunakan kartu
kredit tidak memudahkan saya dalam bertagsaksi.
|
|
|
|
|
|
D. Iuran Bulanan
No
|
Uraian
|
Kinerja
|
||||
SS
|
S
|
KS
|
TS
|
STS
|
||
1.
|
Sebelum tanggal jatuh
tempo saya sudah harus memasukkan tabungan kedalam rekening agar tidak kena
charger.
|
|
|
|
|
|
2.
|
Iuran bulanan yang
saya bayarkan tiap bulannya tidak selalu sama
|
|
|
|
|
|
3.
|
Walaupun saya tidak
menggunakan kartu kredit dalam satu bulan maka akan tetap dikenakan biaya administrasi.
|
|
|
|
|
|
4.
|
Jika saya tidak
menggunakan kredit saya maka saya tidak akan membayar iuran untuk bulan
depan.
|
|
|
|
|
|
E.
Tanggapan Kepuasan Nasabah Terhadap Bank
No
|
Pernyataan
|
KriteriaJawaban
|
||||
SS
|
S
|
KS
|
TS
|
STS
|
||
1
|
Apakah anda merasa puas dengan kecepatan dan ketepatan dalam penyampaian
informasi yang diberikan oleh pihak bank.
|
|
|
|
|
|
2
|
Apakah anda puas dengan pelayanan pihak bank dalam menyelesaikan keluhann anda.
|
|
|
|
|
|
3
|
Apakah anda
merasa puas dengan pelayanan yang sopan dan ramah yang diberikan pihak bank.
|
|
|
|
|
|
4
|
Apakah anda tidak puas dengan fasilitas yang diberikan oleh pihak
bank.
|
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar